be_abe
Indonesia

Hello my name is Abe and this is my Journey! I use this awesome website to tell people my story. Through all the places and things I see around the world, there isn't a best way to share my experience! Follow my daily updates and discover with me the essence of traveling!

Booking and Reservation
Calender
February 2019
M T W T F S S
« Jan    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  
Categories
Instagram
  • Dari kecil diajarkan hemat yah nak.
Cukup beli kulkas saja sudah bisa di gunakan sebagai lampu tidur dan AC.
Cukup buka kulkas maka kamar akan terasa dingin dan lampu redup untuk tidur sudah siap.

Kalau kalian caranya berhemat listrik gimana?
Tulis di komen yah.

#Ayra3Month
#ThisIsAbeDianStory 
#AyraSafalunaAkhmad
#Newborn
#newbornbaby
#newborngirl
#babygirl #babygirlnames
#dadanddaughter #dadanddaughtergoals #dadandbaby #dadanddaughtertime #dadanddaughterlove #dadanddaughterday #dadanddaughterdate
#ayahasionweekend
#ayahasi
#catatanayahasi
#bikinnyaberdua
#ngurusnyajugaberdua
  • Anak bayi bobonya mesti deket ketek daddy.
Kalo di taro di kasur kebangun, trs daddy kudu piye?

Jadi buat bapak2 baru yg ngalamin hal kyak gini santai aja ga usah bingung.
Kalo anaknya udah tidur terlelap dan klo diletakin ke kasur kebangun, caranya adalah gendong lebih lama setelah anaknya terlihat tidur, ketika di taro ke kasur, sambil di goyang2 biar berasa masih di gendong.

#Ayra3Month
#ThisIsAbeDianStory 
#AyraSafalunaAkhmad
#Newborn
#newbornbaby
#newborngirl
#babygirl #babygirlnames
#dadanddaughter #dadanddaughtergoals #dadandbaby #dadanddaughtertime #dadanddaughterlove #dadanddaughterday #dadanddaughterdate
#ayahasionweekend
#ayahasi
#catatanayahasi
#bikinnyaberdua
#ngurusnyajugaberdua
  • Ssssstttt.... jangan berisik yah, Ayra mau bobo.
Kalian ngobrol jauh2 sana kalo mau berisik.
*wouii bayi 3 bulan bisa selfie*

#Ayra3Month
#ThisIsAbeDianStory 
#AyraSafalunaAkhmad
#Newborn
#newbornbaby
#newborngirl
#babygirl #babygirlnames
#dadanddaughter #dadanddaughtergoals #dadandbaby #dadanddaughtertime #dadanddaughterlove #dadanddaughterday #dadanddaughterdate
#ayahasionweekend
#ayahasi
#catatanayahasi
#bikinnyaberdua
#ngurusnyajugaberdua
  • “ Ajarkanlah anak-anakmu memanah, berenang dan menunggang kuda” (HR. Ahmad). Hashtag siabejalanmulu skrg pindah akun ke --> @siabejalanmulu yah guys
  • Ayra sekarang sudah berusia 3 bulan.
Makin gembil dan tembem, makin pinter banyak suaranya (makin kenceng juga nangisnya).
Banyak kosakata yang sudah dipelajari olehnya.
Dan sehat dan pintar yah Ayra Safaluna Akhmad.

#Ayra3Month
#ThisIsAbeDianStory 
#AyraSafalunaAkhmad
#Newborn
#newbornbaby
#newborngirl
#babygirl #babygirlnames
#dadanddaughter #dadanddaughtergoals #dadandbaby #dadanddaughtertime #dadanddaughterlove #dadanddaughterday #dadanddaughterdate
#ayahasionweekend
#ayahasi
#catatanayahasi
#bikinnyaberdua
#ngurusnyajugaberdua
  • Hai semuanya, mau kasih tau untuk akun Instagram gw yang baru bisa langsung di follow sesuai dengan hobby masing2.

Untuk teman2 yang suka dengan jalan2 bisa follow @siabejalanmulu yah.

Untuk teman2 yang suka dengan photography bisa follow @abephotografx yah.

Ditunggu semuanya.

#SiAbeJalanMulu
#AbePhotograFX
  • Ayra dirumah rewel, kalo diajak jalan2 anteng sampe bisa tidur di tengah keramaian.
Ok baiklah kita mirip banget 😂

#Ayra2Month
#ThisIsAbeDianStory 
#AyraSafalunaAkhmad
#Newborn
#newbornbaby
#newborngirl
#babygirl #babygirlnames
#dadanddaughter #dadanddaughtergoals #dadandbaby #dadanddaughtertime #dadanddaughterlove #dadanddaughterday #dadanddaughterdate
#ayahasionweekend
#ayahasi
#catatanayahasi
#bikinnyaberdua
#ngurusnyajugaberdua
  • Happy Anniversary yang pertama dan seterusnya beb @rasi.dian semoga senantiasa kita selalu belajar akan semua hal agar lebih baik menjadi pasangan dan menjadi orang tua.
😘😘😘😘 #Ayra1Month
#ThisIsAbeDianStory 
#AyraSafalunaAkhmad
#Newborn
#newbornbaby
#newborngirl
#babygirl #babygirlnames
#dadanddaughter #dadanddaughtergoals #dadandbaby #dadanddaughtertime #dadanddaughterlove #dadanddaughterday #dadanddaughterdate
#ayahasionweekend
#ayahasi
#catatanayahasi
#bikinnyaberdua
#ngurusnyajugaberdua
  • Yeah 2 bulan Ayra Safaluna Akhmad.
Udah makin sering ketawa ketawa, kata2nya bertambah lagi, senyum2 manis yang bikin orang2 yg melihatnya melting.
Duh nak senyum kamu bahaya nih kyak senyum daddy.
😂😂😂
Cinta, sehat2 terus dan tumbuh pintar yah kesayangan Daddy dan Cinto.
Jalan bulan ke-3 kira2 kamu belajar apalagi yah?

#Ayra2Month
#ThisIsAbeDianStory 
#AyraSafalunaAkhmad
#Newborn
#newbornbaby
#newborngirl
#babygirl #babygirlnames
#dadanddaughter #dadanddaughtergoals #dadandbaby #dadanddaughtertime #dadanddaughterlove #dadanddaughterday #dadanddaughterdate
#ayahasionweekend
#ayahasi
#catatanayahasi
#bikinnyaberdua
#ngurusnyajugaberdua
  • Di kolong langit
Kau adalah doa,
Aku orang buta.
Di sajak para Raja
Kau adalah permaisuri.
Dan aku, sang sufi pada ayunan sepi. -andra dobbing

#abephotografx 
#abephotografxlandscape

Follow Me!

Statistics
  • 5
  • 909
  • 6,277
  • 61,368
Laut Snorkling Travelling

Teluk Kiluan 29-31 Maret 2014

By on 31 March 2014
Date: 29 – 31 Maret 2014

 

Sebelum tiba ke Teluk Kiluan kita akan melewati Pantai Klara.
Bisa di bilang pantai ini mirip dengan ancol karena bisa berenang langsung di laut.
Inilah ancolnya Lampung.
Di pantai klara ini kita bisa melihat tingginya pohon kelapa yang melambai (bukan ngondek) tertiup angin dan suara desiran pasir yang terhempas oleh angin (ajibb bahasanya)
Disini ada pendopo untuk duduk, rebahan bahkan tidur bagi yang tidak mau berenang.
Nah..dari sini kita bisa melihat ada yang sedang berenang menggunakan pelampung.
Ingat yah untuk menggunakan pelampung karena keselamatan itu nomor 1.
Tidak hanya orang dewasa yang berenang.
Bahkan anak kecil pun diperbolehkan berenang disini karena air lautnya yang tenang.
Tapi tetap memakai pelampung dan di jaga oleh orang tua.
Ingat orang tua jangan berpaling dari pengawasan anaknya yah.
Fatal akibatnya loh.
Ini pintu gerbang teluk kiluan.
Untuk mobil yang tidak ada tarikannya harap jangan kesini.
Dan di harapkan rem harus pakem jangan sampe gak pakem.
Perjalanan dengan mobil dari pelabuhan bakauheuni menuju teluk kiluan kurang lebih sekitar 7 jam dengan jalan yang bergelombang dan bergoyang.
Siapin antimo untuk yg mabok darat.
Siapin obat pusing karena sepanjang jalan akan tergoncang kepala dan badannya serta kakinya.
Foto ini di ambil dari bawa gerbang teluk kiluan-lampung-indonesia.
Setelah melewati gerbang, maka langsung melihat turunan panjang, berpasir dan berbatu.
Untuk yang membawa kendaraan harap berhati2 karena di sebelah kiri adalah jurang.
Jeng jeng jeng..
Apabila kita melihat dari bawah maka seperti inilah tanjakannya dengan jalan berlubang dan berbatu serta berpasir.
Setelah melewati jalan yang curam akhirnya kita parkir mobil dan menyebrang ke pulau menggunakan perahu.
di tengah perjalanan menuju pulau kita di suguhkan dengan aktifitas kelompok yang sedang snorkling.
Disini kita bisa melihat aktifitas nelayan yang sedang membersihkan kapalnya.
Bahkan tidak hanya rombongan kita yang liburan kesini, beberapa kelompok kecil juga datang untuk liburan ke tempat ini.
Foto ini di ambil dari pulau tempat kita menginap dan di sebrang sana ada pulau kelapa.
Tidak hanya di kepulauan seribu saja, di lampung juga ada namanya pulau kelapa.
Cuaca sangat cerah hingga awan ikut tersenyum melihat indahnya alam ini.
Karena cuaca yang cerah maka anak – anak penduduk disini bisa bermain dan sibuk mencari binatang yang bersembunyi didalam pasir.
Nah ini adalah salah satu serangga yang di temukan di pulau ini.
Apa nama binatang ini?
Mungkinkah binatang ini adalah salah satu anggota X-Men karena mempunyai logo X di punggungnya? LoL
Ketika air pasang belum datang beberapa batu masih terlihat.
Batu pantai sedang berjemur.
Tapi mengapa warnanya tidak berubah meski di jemur tiap hari yah.
Pantai ini sungguh bersih tanpa sampah dari manusia maupun sampah manusia.
Sepotong kayu yang tersisa
Logonya salah satu TV Indonesia muncul disini.
Sunrise di teluk kiluan
Saat matahari terbit saat itu pula kita berangkat untuk melihat lumba lumba di pagi hari.
Selamat pagi.
Matahatinya lagi ngintip di balik awan.
apal kayu inilah yang mengantar kami bertemu dengan lumba lumba.
Menuju lautan lepas.
Lumba lumba pertama yang kami lihat.
LoL
Nah inilah sosok lumba lumba yang tertangkap kamera.
Gak ketemu lumba lumba yang loncat kyak di SeaWorld.
🙁
Oke tanpa basa basi langsung saja kita nyemplung lah.
Plung plung plung.
Ini foto didalam lautnya.
Ikan2 lucu lagi berkeliaran.
Dan sinar matahari tembus menjadi raylight.

 

Maunya bikin foto setangah diatas air dan setengah dibawah air tapi gagal nih.
Yaudahlah seadanya gini yah karena airnya bergelombang, namanya juga air laut.
Selfie 🙂
Sekarang kita menuju Laguna Bayau tempat dimana kita bisa bermain loncat ke air dari batu.
Perjalanannya menyebrang pulau kemudian menanjak dan menuruni bukit hingga bertemu dengan pantai ini.
Batu-batunya sangat besar dan ngeri juga kalo kepleset. Maka dari itu harus hati2 yah.
Sebelah kiri kita seperti ini.
Jangan jalan terlalu kiri ketika menuju laguna. Berbahayaaaa.
Di perjalanan ada tempat kyak gini, bisa berendem dulu di goa ini. Hihihihi..
Hingga melewati batu segede gini untuk sampai ke laguna tersebut.
Batu besar itu gak cukup?
Lewati lagi jembatan kayu yang di ikat dengan tali tambang.
Hahahaah…
Ini laguna bayau yang ada di teluk kiluan.
Laguna bayau.
Tinggal loncat plung
Kira kira 5 meter lah dari tempat loncat sampe ke dasar air.

Bagi yang mau melihat video meloncat dari batu itu kedalam air sambil memegang kamera silahkan melihat di http://youtu.be/vQe2LwnxuWo dan http://youtu.be/iZOsEc_LhEo

Sampai di laguna dan inilah tumbuhan yang hidup di laguna bayau.
Ini postingan terakhir untuk edisi teluk kiluan.
Sampai jumpa di liburan selanjutnya.

 

TAGS
RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT